Halaman Saya

Published 12 April 2015 by srikarimah

Praktikum dipertemuan ke-7 saya diajari cara membuat HTML. dari judulnya saja sudah cukup “mendokusai” 😀

Materi saat itu agak kurang mengerti dan banyak teks-teks yang terlihat rumit yang bisa bikin kepala migran. kondisi kelas yang cukup bising oleh suara kursi dan ocehan teman-teman membuat kebingungan akan materi itu semakin lengkap. saya cukup jadi follower dari kakak asprak berharap ada sedikit materi yang nyantol gitu :3 sedikit demi sedikit mulai tahu cara membuat judul, sub judul pada HTML, mengubah warna font, mengganti warna background dan terakhir seperti biasa kakak asprak tak pernah lupa memberi suatu hadiah kepada para praktikan, “TUGAS MEMBUAT CONTOH FORM (min.ada 3 warna dan buat sekreatif mungkin)

Tugasnya bagi seseorang yang gaptek seperti saya mungkin bisa dibilang sangat rumit. buktinya butuh 1 hari1 malam untuk mengerjakan tugas tersebut disela kesibukan UTS. tapi akhirnya sang tugas dapat terselasaikan juga dengan segenap kemampuan dan kreatifitas yang saya miliki :v 😀 tugasnya bisa dibuka disiniiiiiiiiii –> file:///C:/Users/User/Downloads/penkom/I24130044.html

karena dulu kakanya ga ngasih tau cara ngubah file biar halaman bisa dibuka dan setelah saya bertanya-tanya pada Om Google tapi tetap saja tidak ditemukan caranya, alhasil saya pakai cara manual (url nya dicopy dulu lalu bikin halaman baru) 😀 *saya juga coba-coba pake link tapi tetap error 😦 hehe

Mungkin itu saja curahan hati saya seputar praktikum dan tugas dari praktikum Penerapan Komputer minggu lalu (pertemuan 7)

berikut ilustasi gambar

penkom

Terimakasih,

sayonara 🙂 😉

Tinggalkan komentar